Selasa, 17 April 2012

Jurnal kegiatan saat liburan ujian nasional

Tugas pada tanggal 19 April 2012


Hari pertama saya bermain bulu tangkis bersama dengan teman-teman saya dibelakang rumah. Setelah bermain bulu tangkis saya mencari gerakan tarian untuk tugas sekolah.
Bermain Bulutangkis


Hari kedua saya berlatih menari dirumah saya. Saya berlatih bersama dengan Laila, Susi, dan Siti. Saat berlatih sangat menyenangkan, saat kami beristirahat kami merasa lapar dan kami memutuskan untuk pergi membeli bakso sebelum melanjutkan latihan kami.
Latihan Menari


Hari ketiga saya berlatih menari lagi dirumah Susi, setelah selesai berlatih kami pergi ke warnet untuk mengerjakan tugas dari pak Dery R. Sebelum pulang kerumah diperjalanan kami membeli es buah terlebih dahulu, karena cuaca saat itu sangat panas.
Latihan Menari
Latihan Menari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar